Samsung, Xiaomi dan Oneplus mengejek Apple, Ini Alasannya?

 Dengan jajaran iPhone 12, Apple secara resmi telah melepas pengisi daya dari kotaknya. Dalam apa yang dikatakannya adalah langkah ramah lingkungan. IPhone 12 tidak memiliki pengisi daya atau headphone di dalam kotak. Tidak hanya iPhone SE 2, iPhone 11, dan iPhone XR baru yang tidak akan memiliki pengisi daya atau headphone di dalam kotak mulai sekarang.


Perusahaan yang melepas aksesori ini sangat mengagumkan. Maksud saya, limbah elektronik dan polusi adalah masalah besar, dan mengatasinya dengan cara ini dapat membuat perbedaan. Inisiatif semacam itu harus dipuji. Tapi ada satu masalah besar di sini. Sebanyak Apple ingin Anda percaya ini adalah keputusan lingkungan. Bukan, ini hanya masalah finansial. Ini semua tentang uang. Maksud saya, menggabungkan kedua aksesori ini harganya hampir $ 40 dan mengingat skala pengiriman iPhone, mereka akan menghasilkan miliaran dari ini tanpa melakukan apa pun.

Sekarang, Samsung suka mengejek Apple di setiap kesempatan yang mereka dapatkan dan itulah yang mereka lakukan. Dalam postingan Facebook, Samsung membagikan gambar yang bertuliskan

Galaxy Anda memang memberi Anda apa yang Anda cari. Dari yang paling dasar sebagai pengisi daya hingga kamera, baterai, kinerja, memori, dan bahkan layar 120Hz terbaik di ponsel ”

Itu bukan satu-satunya. Samsung juga mengejek bahwa Apple juga terlambat untuk 5G.

Ini tweet dari Samsung 



Dan tidak hanya Samsung, perusahaan lain yang juga mengambil risiko di Apple. Khususnya, Xiaomi memposting video di twitter mereka yang mengatakan jangan khawatir kami tidak meninggalkan apa pun di luar kotak dengan Mi10 Pro mengolok-olok iPhone 12 karena kurangnya pengisi daya. 


Tidak berhenti sampai di situ. OnePlus juga mengikuti kereta musik Apple yang mengejek. Pada acara peluncuran OnePlus 8T mereka mengatakan bahwa mereka menyediakan pengisi daya gratis di dalam kotak. Bukan hanya pengisi daya sederhana tetapi pengisi daya cepat 65W. Jadi sangat menyenangkan bahwa perusahaan ini mengejek Apple karena kebodohan mereka dan sejujurnya saya menyukainya.


Seperti yang telah saya katakan, saya sama sekali tidak mendukung keputusan dari Apple ini. Mereka mencoba untuk memutar ini sebagai langkah lingkungan yang tidak benar sama sekali. Jika mereka benar-benar peduli dengan lingkungan, mereka akan membuang port petir demi USB C dan juga membuat ponsel mereka lebih dapat diperbaiki. Tetapi mereka tidak melakukannya karena tidak menghasilkan lebih banyak uang.

Sekarang pada saat yang sama, saya juga agak kecewa meskipun saya tidak akan membeli iPhone 12, karena tidak peduli seberapa banyak perusahaan Android ini mengejek Apple untuk ini sekarang, saya yakin 1 atau 2 tahun ke depan mereka akan melakukan hal yang sama, seperti yang mereka lakukan dengan jack headphone. Karena ini adalah uang yang mudah, mereka akan membiarkan Apple menerima semua kebencian dan ketika tidak ada lagi nilai yang mengejutkan untuk melepas pengisi daya, mereka akan mengirimkan ponsel mereka tanpa pengisi daya. 

Yuk komennya!

Previous Post Next Post