Pemeriksaan Keamanan, untuk mengonfirmasi identitas anda kami akan mengirim kode konfirmasi via SMS ke ponsel anda

Ya sama seperti judulnya "Pemeriksaan Keamanan, untuk mengonfirmasi identitas anda kami akan mengirim kode konfirmasi via SMS ke ponsel anda"

Hari ini saya baru saja dibuat shock karena saya tidak bisa masuk ke akun facebook saya. Nomor yang saya tautkan dalam akun sudah lama mati atau tidak aktif dan tidak saya gunakan lagi. Biasanya facebook menautkan kalau tidak bisa mengonfirmasi lewat nomor telephone bisa menggunakan email. Tapi ini aneh tab untuk memulihkan lewat email tidak ada.

Saya sudah mencari kesana-sini tapi saya belum juga menemui titik terang. masalahnya akun facebook yang satu ini begitu berarti. Di dalamnya banyak file yang berharga dan grup premium.
saya tidak habis pikir kenapa facebook melakukan ini semua.

Untuk pelajaran untuk teman-teman supaya lebih berhati-hati sebaiknya cantumkan nomor telephone yang masih aktif di akun facebook. Saya baru ingat ternyata sebelumnya akun saya login diperangkat seluler, dan karena hp saya low battery saya mencoba login kedalam browser laptop. Dan itu berjalan dua hari aman-aman saja hingga tiba hari ini. Atau entah pengaruh apa. Teman-teman yang tahu solusi ini tolong bantu ya! komentar saya akan jawab, terimakasih

Yuk komennya!

Previous Post Next Post